SKRIPSI
ANALISIS MODEL PEMASARAN 4A TERHADAP PENJUALAN PAKAIAN MUSLIM TOKO SHAFIRA CABANG PALEMBANG DITINJAU DARI PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM
Tujuan penelitian ini adalah mengetahui Model pemasaran 4A Toko Shafira cabang Palembang dalam meningkatkan penjualan ditinjau dari perspektif Ekonomi Islam. Jenis penelitian ini yaitu kualitatif dengan objek penelitian pada Toko busana muslim Toko Shafira. Metode pengumpulan data menggunakan teknik wawancara, dan dokumentasi. Dalam penelitian ini menggunakan penelitian primer. Data primer merupakan sumber yang langsung diberi perusahaan berupa hasil pengamatan setempat dan perolehan dokumen perusahaan serta wawancara langsung pada pimpinan, karyawan dan konsumen. Berdasarkan hasil analisis data yang dilakukan, maka diperoleh hasil penelitian sebagai berikut : Model pemasaran 4A yang diterapkan oleh Toko Shafira cabang Palembang dalam bersaing yaitu menggunakan model pemasaran 4A, yaitu acceptability,Affordability, Accessibility, dan Awareness.
Tidak tersedia versi lain