UPT PERPUSTAKAAN

UIN Raden Fatah Palembang

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Admin
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

SKRIPSI

STRATEGI MARKETING DALAM MEMPROMOSIKAN PAKET UMROH DI TRAVEL SMARTS DREAM TOUR SUMSEL KOTA PALEMBANG

RONI PASLA - Nama Orang;

Skripsi ini berjudul “Strategi Marketing Dalam Mempromosikan Paket Umroh Di Travel Smarts Dream Tour Sumsel Kota Palembang” Penelitian ini mengenai penerapan strategi marketing pada Travel Smarts Dream Tour Sumsel Kota Palembang dalam mempromosikan paket umroh di masyarakat Sumsel terkhususnya di kota Palembang, dimana harga paket umroh yang di jual Travel Smarts Dream Tour relatif tinggi. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengkaji dan mengetahui strategi marketing yang dilakukan oleh Travel Smarts Dream Tour Sumsel Kota Palembang serta faktor penghambat penerapan strategi marketing dalam mempromosikan paket umroh di Travel Smarts Dream Tour Sumsel Kota Palembang. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan melakukan penelitian lapangan (field research), dengan menggunakan teori Marketing Mix yang dipopulerkan oleh Edmund Jerome McCarthy. Teknik pengumpulan data yang dilakukan yaitu observasi, wawancara, dan dokumentasi. Hasil penelitian yang ditemukan bahwa strategi marketing yang dilakukan Travel Smarts Dream Tour Sumsel kota Palembang dalam mempromosikan paket umroh di masyarakat Sumsel terkhusus Kota Palembang dilakukan dengan cara menyebarkan brosur-brosur umroh di setiap pengajian akbar, memperbanyak kantor cabang di setiap daerah-daerah, menyebar famplet di media sosial dan di media elektronik lainnya, serta membangun kerja sama dengan para artis, ustadz yang terkenal dan para habib-habib. strategi marketing tersebut terlaksana cukup baik. sedangkan faktor penghambat ialah persaingan dalam merekrut jamaah umroh dengan travel umroh lain, banyak travel lain mempromosikan harga paket umroh dengan harga yang murah, tim marketing kurang maksimal dalam memasarkan paket umroh, sedangkan faktor pendukung dalam mempromosikan paket umroh ialah program perjalanan umroh yang pasti, pelayanan yang baik dan memuaskan sehingga dapat memberikan kenyamanan kepada rombongan jamaah. Kata Kunci :Strategi, Marketing, Umroh, Travel


Ketersediaan
#
PERPUSTAKAAN JAKABARING (Referensi) 658.8 RON s
SK01636
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Hilang
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 RON s
Penerbit
: ., 2023
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658.8
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
MARKETING
Info Detail Spesifik
NIM 1820504039
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • Strategi Marketing Dalam Mempromosikan Paket Umroh di Travel Smarts Dream Tour Sumsel Kota Palembang
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

UPT PERPUSTAKAAN
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?