UPT PERPUSTAKAAN

UIN Raden Fatah Palembang

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Admin
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

SKRIPSI

PENGARUH MARKETING MIX AND SELF SERVICE TECHNOLOGY TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK SYARIAH INDONESIA KCP PALEMBANG SIMPANG PATAL

MUHAMMAD SOLEH - Nama Orang;

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh marketing mix dan self-service technology terhadap kepuasan nasabah Bank Syariah Indonesia KCP Palembang Simpang Patal. Metode dalam penelitian ini adalah deskriptif kuantitatif. Pengambilan sampel dalam penelitin ini menggunakan rumus slovin dan didapatkan 100 nasabah aktif di Bank Syariah Indonesia KCP Palembang Simpang Patal. Analisis data menggunakan uji instrumen, uji asumsi klasik, dan hipotesis dengan menggunakan program SPSS 25.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa dapat disimpulkan bahwa marketing mix berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah. Untuk variabel self service technology terhadap kepuasan nasabah, dapat disimpulkan bahwa self service technology berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah. Nilai signifikan dari variabel marketing mix dan self service technology secara bersama-sama teradap kepuasan nasabah dapat disimpulkan bahwa hipotesis diterima yang berarti dapat dinyatakan bahwa seluruh variabel secara bersama sama berpengaruh positif terhadap kepuasan nasabah Bank Syariah Indonesia KCP Palembang Simpang Patal. Kata Kunci: Marketing Mix, Self Service Technology, Kepuasan Nasabah.


Ketersediaan
#
PERPUSTAKAAN JAKABARING (Referensi) 2X6.3 MUH p
SK02055
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dapat Dipinjam
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
2X6.3 MUH p
Penerbit
: ., 2023
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
2X6.3
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Bank Syariah
Info Detail Spesifik
NIM 1920603079
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • PENGARUH MARKETING MIX AND SELF SERVICE TECHNOLOGY TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK SYARIAH INDONESIA KCP PALEMBANG SIMPANG PATAL
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

UPT PERPUSTAKAAN
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?