UPT PERPUSTAKAAN

UIN Raden Fatah Palembang

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Admin
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

SKRIPSI

PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH PADA PRODUK TABUNGAN IB HIJRAH DI BANK MUAMALAT CABANG UTAMA PALEMBANG ARIVAI

DIANA NOVITA SARI - Nama Orang;

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh Digital Marketing dan Customer Relationship Marketing terhadap keputusan nasabah pada produk tabungan Ib Hijrah di Bank Muamalat Cabang Utama Palembang Arivai. Penelitian ini merupakan jenis penelitian kuantitatif, metode yang digunakan yaitu metode Analisis regresi berganda dan metode penggumpulan data yang manggunakan kuisioner dengan tekhnik insidental yang disebarkan kepada nasabah Bank Muamalat Palembang. Populasi dalam penelitian ini sebanyak 29.040 orang nasabah, dan di ambil sampel sebanyak 100 orang nasabah dengan teknik slovin. Tekhnik analisis yang digunakan untuk menguji hipotesa dalam penelitian ini adalah uji t dan uji f serta uji determinasi (R2 ) Hasil penelitian ini menunjukkan Digital Marketing (X1) berpengaruh positif terhadap keputusan menjadi nasabah dengan nilai thitung 3,160 dan ttabel 1,66071 dan nilai signifikan sebesar 0,002 < 0,05, Customer Relationship Marketing(X2) berpengaruh terhadap keputusan menjadi nasabah dengan nilai thitung3,374 ttabel 1,66071 dan nilai signifikan sebesar 0,001 < 0,05,. Artinya, hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Digital Marketing dan Customer Relationship Marketing berpengaruh terhadap keputusan keputusan nasabah pada produk tabungan Ib Hijrah di Bank Muamalat Cabang Utama Palembang Arivai


Ketersediaan
#
PERPUSTAKAAN JAKABARING (REFERENSI) 332.1 DIA p
SK02212
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dapat Dipinjam
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
332.1 DIA p
Penerbit
: PROGRAM STUDI S1 PERBANKAN SYARIAH FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM UIN RADEN FATAH PALEMBANG., 2023
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
332.1
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
BANK
Info Detail Spesifik
NIM 1730607202
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH PADA PRODUK TABUNGAN IB HIJRAH DI BANK MUAMALAT CABANG UTAMA PALEMBANG ARIVAI
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

UPT PERPUSTAKAAN
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?