SKRIPSI
STRATEGI MEMBANGUN PERSONALBRANDING DALAM MENINGKATKAN KOMPETENSI KARYAWAN DI ERA EVOLUSI INDUSTRI 4.0 (STUDI KASUS BSI KCP PALEMBANG OPI JAKABARING)
Skripsi ini berjudul ”Strategi Membangun Personal Branding Dalam Meningkatkan Kompetensi Karyawan Di Era Evolusi Industri 4.0 (Studi Kasus BSI KCP Palembang OPI Jakabaring). Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mengetahui strategi yang digunakan dalam membangun personal branding terhadap kompetensi karyawan di era evolusi industri 4.0 pada BSI KCP Palembang OPI Jakabaring. Matriks internal-eksternal dan matriks SWOT digunakan untuk mengelola data yang diperoleh sebagai bagian dari metodologi kualitatif yang digunakan pada penelitian ini. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan menunjukkan bahwa BSI KCP Palembang OPI Jakabaring berada pada Kuadran I yang diartikan dengan menggunakan strategi S – O (Strengths – Opportunities). Strategi S – O (Strengths – Opportunities) merupakan posisi yang sangat menguntungkan dengan melibatkan penggunaan semua sumber daya untuk memaksimalkan peluang yang ada.
Tidak tersedia versi lain