No image available for this title

SKRIPSI

STRATEGI MEMBANGUN PERSONALBRANDING DALAM MENINGKATKAN KOMPETENSI KARYAWAN DI ERA EVOLUSI INDUSTRI 4.0 (STUDI KASUS BSI KCP PALEMBANG OPI JAKABARING)



Skripsi ini berjudul ”Strategi Membangun Personal Branding Dalam Meningkatkan Kompetensi Karyawan Di Era Evolusi Industri 4.0 (Studi Kasus BSI KCP Palembang OPI Jakabaring). Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mengetahui strategi yang digunakan dalam membangun personal branding terhadap kompetensi karyawan di era evolusi industri 4.0 pada BSI KCP Palembang OPI Jakabaring. Matriks internal-eksternal dan matriks SWOT digunakan untuk mengelola data yang diperoleh sebagai bagian dari metodologi kualitatif yang digunakan pada penelitian ini. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan menunjukkan bahwa BSI KCP Palembang OPI Jakabaring berada pada Kuadran I yang diartikan dengan menggunakan strategi S – O (Strengths – Opportunities). Strategi S – O (Strengths – Opportunities) merupakan posisi yang sangat menguntungkan dengan melibatkan penggunaan semua sumber daya untuk memaksimalkan peluang yang ada.


Ketersediaan

SK02222332.17 SIT sPERPUSTAKAAN JAKABARING (REFERENSI)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dapat Dipinjam

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
332.17 SIT s
Penerbit PROGRAM STUDI S1 PERBANKAN SYARIAH FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM UIN RADEN FATAH PALEMBANG : .,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
332.17
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
NIM 1920603040
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya