UPT PERPUSTAKAAN

UIN Raden Fatah Palembang

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Admin
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

SKRIPSI

STRATEGI KOMUNIKASI JANJI JIWA DALAM MEMASARKAN PRODUK TOAST

ANNISA SAFITRI - Nama Orang;

Penelitian ini menjelaskan tentang bagamaina Strategi Komunikasi Janji Jiwa dalam Memasarkan Produk Toast. Strategi komunikasi merupakan perencanaan komunikasi dan manajemen komunikasi untuk mencapai suatu tujuan. Pemasaran adalah sesuatu yang dilakukan oleh satu orang atau perusahaan dalam rangka menawarkan barang kepada seorang pembeli untuk mendapatkan imbalan yang sebanding denganjasa atau barang yang ditawarkan. Penelitian ini bertujuan untuk menjawab pertanyaan penelitian, yaitu yang pertama bagaimana strategi komunikasi janji jiwa dalam memasarkan produk toast? Kedua, apa yang menjadi hambatan dan faktor pendukung produk toast janji jiwa di era sekarang? Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah jenis penelitian kualitatif dengan pendekatan deskriptif kualitatif. Adapun metode-metode yang digunakan dalam memperoleh data dan mendeskripsikan secara mendalam mengenai strategi komunikasi janji jiwa adalah melakukan observasi, dokumentasi, dan wawancara. Hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi komunikasi janji jiwa dalam memasarkan produk toast dengan cara menggunakan teori AIDA yaitu yang pertama Attention (perhatian) memanfaatkan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi yang ada pada era sekarang, yaitu memanfaatkan aplikasi yang sedang populer seperti instagram, tiktok dll agar bisa menarik perhatian masyarakat. Yang kedua yaitu Interest (mempertahankan minat) memanfaatkan influencer untuk memasarkan produk. Yang ketiga yaitu Desire (membuat keinginan) dengan menjaga produk dan layanan agar masyarakat tertarik dan bertahan agar pelanggan membeli kembali produk. Yang terakhir yaitu Action (tindakan) dengan cara mengadakan promo menarik agar dilihat oleh pelanggan, dan juga menggunakan influencer maupun food blogger. Faktor yang menjadi hambatan produk toast janji jiwa di era sekarang yaitu karena pandemi yang belum selesai. Dan faktor pendukungnya yaitu media sosial serta memberikan kualitas terbaik, serta menjalin relasi baik terhapat konsumen. Kata Kunci : Strategi Komunikasi, Pemasaran, Produk Toast


Ketersediaan
#
PERPUSTAKAAN JAKABARING 302.2 ANN s
SK02345
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dapat Dipinjam
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
302.2 ANN s
Penerbit
: ., 2022
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
302.2
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
KOMUNIKASI
Info Detail Spesifik
NIM. 1655100096
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • STRATEGI KOMUNIKASI JANJI JIWA DALAM MEMASARKAN PRODUK TOAST
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

UPT PERPUSTAKAAN
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?