UPT PERPUSTAKAAN

UIN Raden Fatah Palembang

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Admin
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

SKRIPSI

POLA KOMUNIKASI SEKUNDER GROUP DISCORD HEROES E-SPORTS (STUDI PADA REMAJA DI KELURAHAN PAHLAWAN)

SYAIDHINA RIZKI - Nama Orang;

Komunikasi sekunder merupakan komunikasi yang dilakukan dengan menggunakan media atau alat sebagai sarana untuk dapat berkomunikasi dengan siapapun dan dimanapun atau tidak terbatasi oleh ruang dan waktu serta banyaknya. Jika komunikan berada jauh dari jangkauan dipergunakanlah telepon atau surat, begitupun banyaknya komunikan maka dipakailah perangkat pengeras suara, apabila jauh dan banyak maka digunakan surat kabar, radio, atau televisi dan media�media broadcast lainnya. Terdapat media atau aplikasi yang bernama Discord yang biasa digunakan oleh rata-rata komunitas terutama grup Heroes E-Sports untuk berkomunikasi melalui perangkat seperti Handphone bahkan Laptop/PC. Penelitian ini dilakukan bertujuan untuk melihat bagaimana proses atau bentuk komunikasi sekunder yang terjadi saat suatu komunitas atau grup sedang melakukan kegiatannya masing-masing. Dengan menggunakan metode penelitian kualitatif deskriptif yang melalui berbagai teknik pengumpulan data yaitu observasi, wawancara, dan dokumentasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pola komunikasi sekunder pada grup Discord Heroes E-Sports ini terjadi sesuai pola dan komunikasi yang berlangsung tersebut sangat baik serta responsif. Selain itu penelitian ini juga menunjukkan bahwa komunikasi lewat media sosial terkhusus aplikasi Discord sangat banyak diminati, dengan hal ini Discord sangat bisa menjadi aplikasi yang bersifat mobile bagi semua penggunanya untuk melakukan komunikasi. Pada kesimpulannya, komunikasi sekunder bisa terjadi dimana saja dan kapan saja menggunakan aplikasi apapun yang mereka biasa pakai untuk sehari-hari untuk menunjang kegiatan berkomunikasi tanpa batas. Oleh karenanya, perlu juga dilakukan upaya untuk meningkatkan kualitas koneksi atau sinyal bahkan perangkat yang digunakan oleh banyak orang, sehingga berkomunikasi lewat media sosial menjadi lebih optimal dan gangguan semakin berkurang.


Ketersediaan
#
PERPUSTAKAAN JAKABARING 2X7.2 SYA p
SK02390
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dapat Dipinjam
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
2X7.2 SYA p
Penerbit
: ., 2023
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
2X7.2
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
KOMUNIKASI PENYIARAN ISLAM-DAKWAH
Info Detail Spesifik
NIM. 1930501071
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • POLA KOMUNIKASI SEKUNDER GROUP DISCORD HEROES E-SPORTS (STUDI PADA REMAJA DI KELURAHAN PAHLAWAN)
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

UPT PERPUSTAKAAN
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?