No image available for this title

SKRIPSI

PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN GAYA HIDUP ISLAMI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (SURVEI PADA KONSUMEN PRODUK MS GLOW DI KOTA PALEMBANG)



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

SK024382X6.3 IND pPERPUSTAKAAN JAKABARING (REFERENSI)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Hilang

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
2X6.3 IND p
Penerbit PROGRAM STUDI S1 EKONOMI SYARIAH FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM UIN RADEN FATAH PALEMBANG : .,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
2X6.3
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
NIM 1730602191
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya