UPT PERPUSTAKAAN

UIN Raden Fatah Palembang

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Admin
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Tesis

PENGARUH MARKETING MIX 7P DAN SHARIA COMPLIANCE TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH DALAM MENGGUNAKAN JASA BANK SYARIAH INDONESIA (BSI) DI KOTA PALEMBANG DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING

CHINTIA GITA SUKMA - Nama Orang;

ABSTRAK Penelitian ini berangkat dari permasalahan bahwa apakah marketing mix dan sharia compliance berpengaruh secara simultan dan parsial terhadap keputusan nasabah dalam menggunakan jasa Bank Syariah Indonesia di Kota Palembang. Tujuan penelitian ini adalah mengetahui dan menganalisis seberapa besar pengaruhnya marketing mix dan sharia compliance terhadap keputusan nasabah, kemudian untuk melihat apakah kepercayaan dapat memediasi marketing mix dan sharia compliance terhadap keputusan nasabah. Teknik pengumpulan data primer berupa penyebaran kuesioner dengan menggunakan skala likert. Teknik analisis data menggunakan analisis kuantitatif dengan path analysis. Alat analisis menggunakan aplikasi SmartPLS 4. Hasil penelitian menunjukkan bahwa : 1) Marketing mix berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan nasabah ditunjukkan dengan nilai koefisien jalur sebesar 3.733 dengan nilai t statistic sebesar 3.891350>ttabel (1.65408), dan nilai P value 0,000ttabel (1.65408), dan nilai P value 0,000ttabel (1.65408), dan nilai P value 0,000ttabel (1.65408), dan nilai P value 0,000t tabel (1.65408), dan nilai P value 0,000ttabel (1.65408), dan nilai P value 0,000ttabel (1.65408), dan nilai P value 0,000


Ketersediaan
#
PERPUSTAKAAN JAKABARING (REFERENSI) 2X6.3 CHI p
TS01708
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dapat Dipinjam
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
2X6.3 CHI p
Penerbit
: PROGRAM STUDI MAGISTER EKONOMI SYARIAH FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM UIN RADEN FATAH PALEMBANG., 2023
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
2X6.3
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Bank Syariah
Info Detail Spesifik
NIM 2130605013
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • PENGARUH MARKETING MIX 7P DAN SHARIA COMPLIANCE TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH DALAM MENGGUNAKAN JASA BANK SYARIAH INDONESIA (BSI) DI KOTA PALEMBANG DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

UPT PERPUSTAKAAN
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?