No image available for this title

Tesis

PENGARUH MARKETING MIX 7P DAN SHARIA COMPLIANCE TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH DALAM MENGGUNAKAN JASA BANK SYARIAH INDONESIA (BSI) DI KOTA PALEMBANG DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING



ABSTRAK Penelitian ini berangkat dari permasalahan bahwa apakah marketing mix dan sharia compliance berpengaruh secara simultan dan parsial terhadap keputusan nasabah dalam menggunakan jasa Bank Syariah Indonesia di Kota Palembang. Tujuan penelitian ini adalah mengetahui dan menganalisis seberapa besar pengaruhnya marketing mix dan sharia compliance terhadap keputusan nasabah, kemudian untuk melihat apakah kepercayaan dapat memediasi marketing mix dan sharia compliance terhadap keputusan nasabah. Teknik pengumpulan data primer berupa penyebaran kuesioner dengan menggunakan skala likert. Teknik analisis data menggunakan analisis kuantitatif dengan path analysis. Alat analisis menggunakan aplikasi SmartPLS 4. Hasil penelitian menunjukkan bahwa : 1) Marketing mix berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan nasabah ditunjukkan dengan nilai koefisien jalur sebesar 3.733 dengan nilai t statistic sebesar 3.891350>ttabel (1.65408), dan nilai P value 0,000ttabel (1.65408), dan nilai P value 0,000ttabel (1.65408), dan nilai P value 0,000ttabel (1.65408), dan nilai P value 0,000t tabel (1.65408), dan nilai P value 0,000ttabel (1.65408), dan nilai P value 0,000ttabel (1.65408), dan nilai P value 0,000


Ketersediaan

TS017082X6.3 CHI pPERPUSTAKAAN JAKABARING (REFERENSI)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dapat Dipinjam

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
2X6.3 CHI p
Penerbit PROGRAM STUDI MAGISTER EKONOMI SYARIAH FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM UIN RADEN FATAH PALEMBANG : .,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
2X6.3
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
NIM 2130605013
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya