UPT PERPUSTAKAAN

UIN Raden Fatah Palembang

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Admin
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

SKRIPSI

KEUNGGULAN STRATEGI MARKETING MIX FASHION MUSLIM SHAFIRA PALEMBANG DALAM MENGATASI PERSAINGAN USAHA

MELINA SARI - Nama Orang;

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana penerapan strategi marketing mix pada Shafira Palembang dan strategi yang paling unggul dalam mengatasi persaingan usaha dengan fenomena yaitu penjualan yang mengalami fluktuasi atau tidak tetap mulai dari periode 2019-2022 yang disebabkan oleh persaingan fashion muslim yang semakin ketat. Metodologi penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian lapangan (field research) dengan menggunakan pendekatan kualitatif deskriptif. Sumber data penelitian ini berasal dari data primer dan sekunder, informan penelitian ini menggunakan purposive sampling yang terdiri dari 7 orang informan. Teknik pengumpulan data berasal dari wawancara, observasi dan dokumentasi. Teknik analisis data yang digunakan adalah reduksi data, penyajian data dan penarikan kesimpulan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara keseluruhan penerapan marketing mix Shafira Palembang telah sesuai dengan 7P yaitu product, price, place, promotion, people, process, dan physical evidence. Terdapat 4 strategi yang paling unggul dalam mengatasi persaingan usaha yaitu strategi produk, strategi proses, strategi promosi dan strategi orang sedangkan yang 3P lainnya lagi masih belum bisa dikatakan unggul dalam mengatasi persaingan usahanya. Kata Kunci : Keunggulan, Marketing Mix, Persaingan Usaha


Ketersediaan
#
PERPUSTAKAAN JAKABARING (REFERENSI) 2X6.3 MEL k
SK02587
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dapat Dipinjam
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
2X6.3 MEL k
Penerbit
: PROGRAM STUDI S1 EKONOMI SYARIAH FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM UIN RADEN FATAH PALEMBANG., 2023
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
2X6.3
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
MARKETING
Info Detail Spesifik
NIM 1910602022
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • KEUNGGULAN STRATEGI MARKETING MIX FASHION MUSLIM SHAFIRA PALEMBANG DALAM MENGATASI PERSAINGAN USAHA
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

UPT PERPUSTAKAAN
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?