UPT PERPUSTAKAAN

UIN Raden Fatah Palembang

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Admin
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

SKRIPSI

LITERASI DIGITAL DAN PENGETAHUAN INVESTASI DALAM MEMOTIVASI INVESTASI DIKALANGAN INVESTOR MILENIAL

M. ADE PRASETYO - Nama Orang;

Perkembangan ekonomi dan teknologi komunikasi yang kian pesat memberi berbagai kemudahan pada dunia bisnis. Hal tersebut bisa nampak melalui banyak perusahaan yang didirikan dan mengalami perkembangan dengan mempergunakan sarana teknologi. Di samping itu, bisnis yang berkembang ini pun membawa dampak kepada peningkatan daya saing antar perusahaan maka tiap perusahaan mempunyai tuntutan agar senantiasa melakukan pengembangan strategi. Suatu wujud perusahaan untuk mendukung kinerja perusahaan yaitu melalui bergabung di Pasar Modal. Pasar Modal berperan vital pada pembangunan perekonomian bangsa. Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh litersi digital dan pengetahuan investasi dalam memotivasi investasi dikalangan investor minenial. Pembahasan masalah diatas dideskripsikan dengan menggunakan analisis kuantitatif dengan teknik pengambilan sampel non probability sampling. Sumber data dalam penelitian ini menggunakan sumber data primer yaitu melalui kuesioner dari lokasi yang diteliti dan data berupa hasil jawaban para responden. Responden ini adalah Investor Milenial di Kota Palembang. Dalam pengumpulan data, penulis menggunakan metode kuisioner (Angket). Setelah semua data didapatkan, lalu dianalisis menggunakan data kuantitatif. Hasil analisis kuantitatif berupa angka-angka tersebut kemudian diinterpretasikan. Berdasarkan hasil penelitian yang berjudul Literasi Digital dan Pengetahuan Investasi dalam Memotivasi Investasi dikalangan Investor Milenial, maka dapat diambil kesimpulan sebagai berikut: Literasi Digital tidak berpengaruh positif dalam memotivasi investasi dikalangan investor milenial. Pengetahuan Investasi berpengaruh positif dan signifikan dalam memotivasi investasi dikalangan investor milenial. Literasi Digital dan Pengetahuan Investasi berpengaruh dan signifikan dalam memotivasi investasi dikalangan investor milenial


Ketersediaan
#
PERPUSTAKAAN JAKABARING (REFERENSI) 332.6 ADE l
SK02646
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dapat Dipinjam
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
332.6 ADE l
Penerbit
: PROGRAM STUDI S1 PERBANKAN SYARIAH FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM UIN RADEN FATAH PALEMBANG., 2022
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
332.6
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Investasi
Info Detail Spesifik
NIM 1820603102
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • LITERASI DIGITAL DAN PENGETAHUAN INVESTASI DALAM MEMOTIVASI INVESTASI DIKALANGAN INVESTOR MILENIAL
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

UPT PERPUSTAKAAN
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?