UPT PERPUSTAKAAN

UIN Raden Fatah Palembang

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Admin
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

SKRIPSI

PENGUJIAN MINAT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING ANTARA PENGETAHUAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN MENABUNG DI BANK SYARIAH INDONESIA (STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM UNIVERSITAS NEGERI RADEN FATAH PALEMBANG)

Heru Saputra - Nama Orang;

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana Pengujian Minat Sebagai Variabel Intervening Antara Pengetahuan Produk Terhadap Keputusan Menabung Di Bank Syariah Indonesia (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang). Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan menyebar kuisioner. Sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling. Responden dalam penelitian ini adalah mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang angkatan 2019 sebanyak 87 orang. Analisis yang digunakan adalah uji validitas dan reliabilitas, uji statisik (F, T dan Determinasi ( )), uji asumsi klasik (normalitas, multikolinearitas, heteroskedastisitas, liniearitas), uji path analysis. Data yang diperoleh diolah menggunakan aplikasi IBM SPSS version 23. Dari hasil penelitian ini diketahui bahwa Pengetahuan Produk berpengaruh terhadap Keputusan Menabung, dibuktikan dengan nilai thitung 6,006 > ttabel 1,988 dengan signifikansi 0.000 < 0,05, Minat berpengaruh terhadap Keputusan Menabung, dibuktikan dengan nilai thitung 3,349 > ttabel 1,988 dengan signifikansi 0.001 < 0,05, Pengetahuan Produk berpengaruh terhadap Minat, dibuktikan dengan nilai thitung 14,733 > ttabel 1,981 dengan signifikansi 0.000 < 0,05, Minat mampu memediasi antara Pengetahuan Produk terhadap keputusan menabung. Kata Kunci : Minat, Pengetahuan Produk dan Keputusan Menabung


Ketersediaan
#
PERPUSTAKAAN JAKABARING (Referensi) 658.834 2 HER p
SK03138
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dapat Dipinjam
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658.834 2 HER p
Penerbit
: ., 2023
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658.834 2
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
PERILAKU KONSUMEN
Info Detail Spesifik
NIM. 1830603196
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • PENGUJIAN MINAT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING ANTARA PENGETAHUAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN MENABUNG DI BANK SYARIAH INDONESIA (STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM UNIVERSITAS ISLAM NEGERI RADEN FATAH PALEMBANG)
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

UPT PERPUSTAKAAN
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?