No image available for this title

SKRIPSI

PENGARUH PERSEPSI, REPUTASI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI NASABAH DI BANK MUAMALAT KANTOR CABANG PEMBANTU BATURAJA



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi, reputasi, dan kualitas pelayanan terhadap keputusan menjadi nasabah Bank Muamalat Kantor Cabang Pembantu Baturaja. Penelitian ini menggunakan metode penelittian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah nasabah Bank Muamalat Kantor Cabang Pembantu Baturaja. Metode pengumpulan data penelitian ini yaitu menggunakan kuesioner. Metode pengambilan sampel penelitian ini menggunakan metode purposive sampling dengan menggunakan rumus Slovin yang didapat sebanyak 98 responden. Teknik pengujian instrumen penelitian ini menggunakan uji validitas dan reliabilitas. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan uji asumsi klasik, analisis regeresi linear berganda, uji T, uji F dan uji R2. Hasil penelitian menunjukkan bahwa persepsi tidak berpengaruh terhadap keputusan menjadi nasabah (-0,650 < 1,985), reputasi berpengaruh terhadap keputusan menjadi nasabah (4,032 > 1,985), dan kualitas pelayanan berpengaruh keputusan menjadi nasabah (6,944 > 1,985). Persepsi, reputasi, dan kualitas pelayanan berpengaruh secara simultan terhadap keputusan menjadi nasabah (35,959 > 2,70).


Ketersediaan

SK03264330 ROM pPERPUSTAKAAN JAKABARING (REFERENSI)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Hilang

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
330 ROM p
Penerbit PROGRAM STUDI S1 PERBANKAN SYARIAH FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM UIN RADEN FATAH PALEMBANG : .,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
330
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
NIM 1920603043
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya