UPT PERPUSTAKAAN

UIN Raden Fatah Palembang

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Admin
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

SKRIPSI

PENGARUH PERSEPSI, REPUTASI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI NASABAH DI BANK MUAMALAT KANTOR CABANG PEMBANTU BATURAJA

ROMI FADILA - Nama Orang;

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi, reputasi, dan kualitas pelayanan terhadap keputusan menjadi nasabah Bank Muamalat Kantor Cabang Pembantu Baturaja. Penelitian ini menggunakan metode penelittian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah nasabah Bank Muamalat Kantor Cabang Pembantu Baturaja. Metode pengumpulan data penelitian ini yaitu menggunakan kuesioner. Metode pengambilan sampel penelitian ini menggunakan metode purposive sampling dengan menggunakan rumus Slovin yang didapat sebanyak 98 responden. Teknik pengujian instrumen penelitian ini menggunakan uji validitas dan reliabilitas. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan uji asumsi klasik, analisis regeresi linear berganda, uji T, uji F dan uji R2. Hasil penelitian menunjukkan bahwa persepsi tidak berpengaruh terhadap keputusan menjadi nasabah (-0,650 < 1,985), reputasi berpengaruh terhadap keputusan menjadi nasabah (4,032 > 1,985), dan kualitas pelayanan berpengaruh keputusan menjadi nasabah (6,944 > 1,985). Persepsi, reputasi, dan kualitas pelayanan berpengaruh secara simultan terhadap keputusan menjadi nasabah (35,959 > 2,70).


Ketersediaan
#
PERPUSTAKAAN JAKABARING (REFERENSI) 330 ROM p
SK03264
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Hilang
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
330 ROM p
Penerbit
: PROGRAM STUDI S1 PERBANKAN SYARIAH FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM UIN RADEN FATAH PALEMBANG., 2023
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
330
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
BANK
Info Detail Spesifik
NIM 1920603043
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • PENGARUH PERSEPSI, REPUTASI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI NASABAH DI BANK MUAMALAT KANTOR CABANG PEMBANTU BATURAJA
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

UPT PERPUSTAKAAN
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?