Detail Cantuman
Advanced Search
SKRIPSI
PENGARUH PERSEPSI, REPUTASI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI NASABAH DI BANK MUAMALAT KANTOR CABANG PEMBANTU BATURAJA
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi, reputasi, dan kualitas pelayanan terhadap keputusan menjadi nasabah Bank Muamalat Kantor Cabang Pembantu Baturaja. Penelitian ini menggunakan metode penelittian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah nasabah Bank Muamalat Kantor Cabang Pembantu Baturaja. Metode pengumpulan data penelitian ini yaitu menggunakan kuesioner. Metode pengambilan sampel penelitian ini menggunakan metode purposive sampling dengan menggunakan rumus Slovin yang didapat sebanyak 98 responden. Teknik pengujian instrumen penelitian ini menggunakan uji validitas dan reliabilitas. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan uji asumsi klasik, analisis regeresi linear berganda, uji T, uji F dan uji R2. Hasil penelitian menunjukkan bahwa persepsi tidak berpengaruh terhadap keputusan menjadi nasabah (-0,650 < 1,985), reputasi berpengaruh terhadap keputusan menjadi nasabah (4,032 > 1,985), dan kualitas pelayanan berpengaruh keputusan menjadi nasabah (6,944 > 1,985). Persepsi, reputasi, dan kualitas pelayanan berpengaruh secara simultan terhadap keputusan menjadi nasabah (35,959 > 2,70).
Ketersediaan
SK03264 | 330 ROM p | PERPUSTAKAAN JAKABARING (REFERENSI) | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Hilang |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
330 ROM p
|
Penerbit | PROGRAM STUDI S1 PERBANKAN SYARIAH FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM UIN RADEN FATAH PALEMBANG : ., 2023 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
330
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
NIM 1920603043
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain