No image available for this title

SKRIPSI

PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PELAYANAN, DAN ETIKA BISNIS ISLAM TERHADAP KEPUASAN JAMAAH UMROH PADA PT SOUTHERN OF SUMATERA



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

SK034642X6.3 IRM pPERPUSTAKAAN JAKABARING (REFERENSI)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Hilang

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
2X6.3 IRM p
Penerbit PROGRAM STUDI S1 EKONOMI SYARIAH FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM UIN RADEN FATAH PALEMBANG : .,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
2X6.3
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
NIM 1720602124
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya