No image available for this title

SKRIPSI

PENGARUH PERSONAL SELLING, DIRECT MARKETING, DAN BRAND EQUITY TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MENABUNG PADA BANK TABUNGAN NEGARA KANTOR CABANG SYARIAH PALEMBANG



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

SK03578332.21 ERN pPERPUSTAKAAN JAKABARING (REFERENSI)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Hilang

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
332.21 ERN p
Penerbit PROGRAM STUDI S1 PERBANKAN SYARIAH FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM UIN RADEN FATAH PALEMBANG : .,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
332.21
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
NIM 1820603081
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya