UPT PERPUSTAKAAN

UIN Raden Fatah Palembang

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Admin
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

SKRIPSI

PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN, RELASI DAN PENYELESAIAN MASALAH TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK SUMSEL BABEL SYARIAH KANTOR CABANG PALEMBANG

DINDA PRASESA - Nama Orang;

ABSTRAK Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Kumunikasi Pemasaran (X1), Relasi (X2), Penyelesaian Masalah (X3) terhadap Loyalitas Nasabah Bank Sumsel Babel Syariah Kantor Cabang Palembang. Dalam penelitian ini metode yang digunakan adalah metode penelitian kuantitatif dan data yang digunakan adalah data primer dengan memberikan kuesioner kepada nasabah Bank Sumsel Babel Cabang Syariah Palembang dengan sampel sebanyak 100 responden. Dalam menentukan sampel ini, metode yang digunakan purposive sampling. Data diperoleh dengan bantuan analisis program SPSS versi 23.0. hasil dari penelitian ini secara parsial menunjukan bahwa variabel Komunikasi Pemasaran, Relasi dan Penyelesaian Masalah berpengaruah positif dan signifikan terhadap Loyalitas Nasabah Bank Sumsel Babel Syariah Kantor Cabang Palembang


Ketersediaan
#
PERPUSTAKAAN JAKABARING (REFERENSI) 2x6.3 DIN p
SK03644
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dapat Dipinjam
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
2x6.3 DIN p
Penerbit
: PROGRAM STUDI S1 PERBANKAN SYARIAH FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM UIN RADEN FATAH PALEMBANG., 2023
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
2x6.3
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
BANK SUMSEL
Info Detail Spesifik
NIM 1710603013
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN, RELASI DAN PENYELESAIAN MASALAH TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK SUMSEL BABEL SYARIAH KANTOR CABANG PALEMBANG
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

UPT PERPUSTAKAAN
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?