SKRIPSI
PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN, RELASI DAN PENYELESAIAN MASALAH TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK SUMSEL BABEL SYARIAH KANTOR CABANG PALEMBANG
ABSTRAK Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Kumunikasi Pemasaran (X1), Relasi (X2), Penyelesaian Masalah (X3) terhadap Loyalitas Nasabah Bank Sumsel Babel Syariah Kantor Cabang Palembang. Dalam penelitian ini metode yang digunakan adalah metode penelitian kuantitatif dan data yang digunakan adalah data primer dengan memberikan kuesioner kepada nasabah Bank Sumsel Babel Cabang Syariah Palembang dengan sampel sebanyak 100 responden. Dalam menentukan sampel ini, metode yang digunakan purposive sampling. Data diperoleh dengan bantuan analisis program SPSS versi 23.0. hasil dari penelitian ini secara parsial menunjukan bahwa variabel Komunikasi Pemasaran, Relasi dan Penyelesaian Masalah berpengaruah positif dan signifikan terhadap Loyalitas Nasabah Bank Sumsel Babel Syariah Kantor Cabang Palembang
Tidak tersedia versi lain