No image available for this title

SKRIPSI

PENGARUH LITERASI BANK SYARIAH, MEDIA SOSIAL DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN GENERASI Z MENJADI NASABAH BANK SYARIAH INDONESIA PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM (FEBI) UIN RADEN FATAH PALEMBANG



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

SK039132X6.3 DIA pPERPUSTAKAAN JAKABARING (REFERENSI)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dapat Dipinjam

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
2X6.3 DIA p
Penerbit Program studi perbankan syariah Fakultas ekonomi dan bisnis islam UIN Raden Fatah : .,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
2X6.3
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
NIM: 1920603064 PROGRAM STUDI PERBANKAN SYARIAH FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM UIN RADEN FATAH
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya