No image available for this title

Tesis

PENGARUH DIGITAL MARKETING, PRICE AND PLACE TERHADAP KEPUTUSAN MEMILIH HOTEL DENGAN PERCEIVED QUALITY SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA INDUSTRI HOTEL SYARI'AH DI KOTA PALEMBANG



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

TS01746658.8 RIH pLANTAI 2 (RAK TESIS / DISERTASI)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dapat Dipinjam

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 RIH p
Penerbit FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM UIN RADEN FATAH : .,
Deskripsi Fisik
xviii,156hlm.;25cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658.8
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
NIM: 2030605008
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya