No image available for this title

SKRIPSI

PENGARUH PELAYANAN DAN HUBUNGAN MANAJEMEN PELANGGAN TERHADAP KESETIAN MELALUI KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA BANK BSI KCP DEMANG PALEMBANG



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

SK04664332.17 MUH pLANTAI 2 (SEBI/11327/2023)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dapat Dipinjam

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
332.17 MUH p
Penerbit FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM UIN RADEN FATAH : .,
Deskripsi Fisik
xv,136hlm.;29cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
332.17
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
NIM: 1920603062
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya