No image available for this title

SKRIPSI

PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN ONLINE CUSTOMER RATING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MELALUI MARKETPLACE SHOPEE (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FEBI UIN RADEN FATAH PALEMBANG)



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

SK04687658.8342 SIL pLANTAI 2 (RAK PRODI EKONOMI SYARIAH)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dapat Dipinjam

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.8342 SIL p
Penerbit FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM UIN RADEN FATAH : .,
Deskripsi Fisik
xx,106hlm.;25cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658.8342
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
NIM: 1910602018
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya