UPT PERPUSTAKAAN

UIN Raden Fatah Palembang

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Admin
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

SKRIPSI

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH DALAM MEMILIH PRODUK TABUNGAN KAFFAH PADA BANK SUMSEL BABEL SYARIAH KANTOR CABANG PALEMBANG

NABILA SALSABILA - Nama Orang;

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Kualitas pelayanan dan Promosi Terhadap Keputusan Nasabah Pada Memilih Produk Tabungan Kaffah Pada Bank Sumsel Babel Syariah Kantor Cabang Palembang. Populasi pada penelitian ini berjumlah 8.341 nasabah pengguna tabungan Kaffah Bank Sumsel Babel Syariah KC Palembang. dengan teknik pengumpulan sampel menggunakan rumus Hairs sehingga sampel sebanyak 112. Data primer diperoleh dari penyebaran kuesioner kepada nasabah dan dianalisis dengan metode Uji Validitas, Uji Reliabilitas, Uji asumsi Klasik, dan Uji Hipotesis. Hasil penelitian menunjukkan Kualitas Pelayanan dan Promosi Berpengaruh Positif Dan Signifikan Secara Parsial Terhadap Keputusan Nasabah Pada Memilih Produk Tabungan Kaffah Pada Bank Sumsel Babel Syariah Kantor Cabang Palembang. Dan Kualitas Pelayanan dan Promosi berpengaruh positif dan signifikan secara simultan terhadap Keputusan Nasabah Pada Memilih Produk Tabungan Kaffah Pada Bank Sumsel Babel Syariah Kantor Cabang Palembang Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Promosi, dan Keputusan Nasabah


Ketersediaan
#
LANTAI 2 (RAK PRODI PERBANKAN SYARIAH) 332.17 NAB p
SK04861
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dapat Dipinjam
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
332.17 NAB p
Penerbit
PALEMBANG : FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM UIN RADEN FATAH., 2023
Deskripsi Fisik
xv,82hlm.;25cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
332.17
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
LAYANAN BANK
Info Detail Spesifik
NIM : 1930603141
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH DALAM MEMILIH PRODUK TABUNGAN KAFFAH PADA BANK SUMSEL BABEL SYARIAH KANTOR CABANG PALEMBANG
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

UPT PERPUSTAKAAN
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?