No image available for this title

SKRIPSI

PENGARUH SERVICE QUALITY, PRODUCT QUALITY DAN RELATIONSHIP QUALITY TERHADAP CUSTOMER LOYALTY PADA BANK SUMSEL BABEL SYARIAH KCP UIN RADEN FATAH PALEMBANG



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

SK04930332.17 MUH pLANTAI 2 (RAK PRODI PERBANKAN SYARIAH)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dapat Dipinjam

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
332.17 MUH p
Penerbit FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM UIN RADEN FATAH : PALEMBANG.,
Deskripsi Fisik
xxv,102hlm.;25cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
332.17
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
NIM : 2020603090
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya