No image available for this title

SKRIPSI

PENGARUH BRAND IMAGE DAN CELEBRITY ENDORSER PADA MINAT BELI PRODUK SCARLETT WHITENING : STUDI KASUS PADA MAHASISWA FEBI, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI RADEN FATAH PALEMBANG



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

SK04975339.3 SYA pLANTAI 2 (RAK PRODI EKONOMI SYARIAH)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dapat Dipinjam

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
339.3 SYA p
Penerbit FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM UIN RADEN FATAH : PALEMBANG.,
Deskripsi Fisik
xx,111hlm,;25cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
339.3
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
NIM : 2010602015
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya