No image available for this title

SKRIPSI

PENGARUH PEMASARAN TERHADAP MINAT PELANGGAN DI PT. AN-NUR MAARIF (FAZA TOUR) PALEMBANG



Penelitian berjudul Pengaruh Pemasaran PT. An-Nur Maarif (Faza Tour) Palembang Terhadap Minat Pelanggan. tujuan dalam penelitian untuk mengetahui pengaruh pemasaran PT. An-Nur Maarif (faza tour) Palembang terhadap minat pelanggan. Dengan metodologi penelitian yang digunakan yakni kuantitatif, dengan teknik pengumpulan data melalui observasi, angket dan dokumentasi. Teknik analisis data meliputi uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji linieritas, uji linier berganda dan hipotesis. Hasil penelitian yaitu berdasarkan analisis data yang dilakukan penulisan, diketahui besarnya nilai t=23.445 sedangkan nilai sig sebesar 0,020. Nilai sig kecil dari nilai signifikansi 0,05 hal ini berarti bahwa ada pengaruh yang signifikan antara variabel Pemasaran (X) terhadap variabel Minat Pelanggan (Y). Diperoleh nilai secara parsial nilai t hitung 2.466 > 2.0484 (lihat ttabel) maka dapat disimpulkan bahwa H1 diterima dan Ho ditolak, artinya ada pengaruh pemasaran PT. An-Nur Maarif (Faza Tour) Palembang terhadap minat pelanggan. Pada kolom R Square diperoleh nilai 0.952 hal ini menunjukkan memiliki pengaruh sebesar 95% pengaruh pemasaran.


Ketersediaan

SK05008658.8 YOP pLANTAI 2 (RAK PRODI MANAJEMEN DAKWAH)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dapat Dipinjam

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 YOP p
Penerbit FAKULTAS DAKWAH DAN KOMUNIKASI UIN RADEN FATAH : PALEMBANG.,
Deskripsi Fisik
xv,104hlm.;25cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658.8
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
NIM: 1720504055
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya