UPT PERPUSTAKAAN

UIN Raden Fatah Palembang

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Admin
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

SKRIPSI

PENGARUH PEMASARAN TERHADAP MINAT PELANGGAN DI PT. AN-NUR MAARIF (FAZA TOUR) PALEMBANG

YOPI SALENDRA - Nama Orang;

Penelitian berjudul Pengaruh Pemasaran PT. An-Nur Maarif (Faza Tour) Palembang Terhadap Minat Pelanggan. tujuan dalam penelitian untuk mengetahui pengaruh pemasaran PT. An-Nur Maarif (faza tour) Palembang terhadap minat pelanggan. Dengan metodologi penelitian yang digunakan yakni kuantitatif, dengan teknik pengumpulan data melalui observasi, angket dan dokumentasi. Teknik analisis data meliputi uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji linieritas, uji linier berganda dan hipotesis. Hasil penelitian yaitu berdasarkan analisis data yang dilakukan penulisan, diketahui besarnya nilai t=23.445 sedangkan nilai sig sebesar 0,020. Nilai sig kecil dari nilai signifikansi 0,05 hal ini berarti bahwa ada pengaruh yang signifikan antara variabel Pemasaran (X) terhadap variabel Minat Pelanggan (Y). Diperoleh nilai secara parsial nilai t hitung 2.466 > 2.0484 (lihat ttabel) maka dapat disimpulkan bahwa H1 diterima dan Ho ditolak, artinya ada pengaruh pemasaran PT. An-Nur Maarif (Faza Tour) Palembang terhadap minat pelanggan. Pada kolom R Square diperoleh nilai 0.952 hal ini menunjukkan memiliki pengaruh sebesar 95% pengaruh pemasaran.


Ketersediaan
#
LANTAI 2 (RAK PRODI MANAJEMEN DAKWAH) 658.8 YOP p
SK05008
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dapat Dipinjam
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 YOP p
Penerbit
PALEMBANG : FAKULTAS DAKWAH DAN KOMUNIKASI UIN RADEN FATAH., 2023
Deskripsi Fisik
xv,104hlm.;25cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658.8
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Pemasaran
Info Detail Spesifik
NIM: 1720504055
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • PENGARUH PEMASARAN TERHADAP MINAT PELANGGAN PT. AN-NUR MAARIF (FAZA TOUR) PALEMBANG
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

UPT PERPUSTAKAAN
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?