No image available for this title

SKRIPSI

PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING, EMOTIONAL MARKETING, DAN RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP LOYLITAS NASABAH PADA BANK SYARIAH INDONESIA KCP PALEMBANG DEMANG



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

SK05535658.8 HAM pLANTAI 2 (RAK PRODI PERBANKAN SYARIAH)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dapat Dipinjam

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 HAM p
Penerbit FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM UIN RADEN FATAH : PALEMBANG.,
Deskripsi Fisik
xiv,127hlm.;25cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658.8
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
NIM:1910603005
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya