No image available for this title

SKRIPSI

PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM PADA PRODUK TATA RIAS DAN PRODUK PERAWATAN WAJAH TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF (STUDI KASUS MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM UIN RADEN FATAH PALEMBANG TAHUN 2020-2021)



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

SK05592658.8 DIA pLANTAI 2 (RAK PRODI EKONOMI SYARIAH)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dapat Dipinjam

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 DIA p
Penerbit FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM UIN RADEN FATAH : PALEMBANG.,
Deskripsi Fisik
xvii,122hlm.;25cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658.8
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
NIM : 2010602017
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya