No image available for this title

SKRIPSI

PENGARUH MOTIVASI BELANJA HEDONIS DAN SHOPPING LIFESTYLE TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF PADA MARKETPLACE SHOPEE DITINJAU DARI PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (STUDI KASUS PADA MAHASISWA/I UIN RADEN FATAH PALEMBANG)



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

SK05833330 HAS pLANTAI 2 (RAK PRODI EKONOMI SYARIAH)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dapat Dipinjam

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
330 HAS p
Penerbit FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM UIN RADEN FATAH : PALEMBANG.,
Deskripsi Fisik
xxvi,111hlm.;25cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
330
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
NIM: 2020602057
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya