No image available for this title

SKRIPSI

PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING, SERVICE PERFORMANCE DAN CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP LOYALITAS NASABAH DI BANK SUMSEL BABEL SYARIAH KC PALEMBANG



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

SK05903658.8 NUR pLANTAI 2 (RAK PRODI PERBANKAN SYARIAH)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dapat Dipinjam

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 NUR p
Penerbit FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM UIN RADEN FATAH : PALEMBANG.,
Deskripsi Fisik
xxiv,125hlm.;25cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658.8
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
NIM : 2020603062
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya