No image available for this title

SKRIPSI

PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN RELATIONSHIP QUALITY TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA BANK PANIN DUBAI SYARIAH KC PALEMBANG



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

SK05911332.17 KIN pLANTAI 2 (RAK PRODI PERBANKAN SYARIAH)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dapat Dipinjam

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
332.17 KIN p
Penerbit FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM UIN RADEN FATAH : PALEMBANG.,
Deskripsi Fisik
xxviii,143hlm.;25cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
332.17
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
NIM : 2020603151
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya