No image available for this title

SKRIPSI

PENGARUH MODEL CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) PADA MATERI ENERGI TERBARUKAN TERHADAP HASIL BELAJAR FISIKA



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

SK05996371.36 MEG pLANTAI 2 (RAK PRODI PENDIDIKAN FISIKA)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dapat Dipinjam

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
371.36 MEG p
Penerbit FAKULTAS ILMU TARBIYAH DAN KEGURUAN UIN RADEN FATAH : PALEMBANG.,
Deskripsi Fisik
xvi,108hlm.;29cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
371.36
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
NIM : 1920209017
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya