No image available for this title

SKRIPSI

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI NILAI TERHADAP LOYALITAS NASABAH PENGGUNA KARTU ATM PADA BANK SUMSEL BABEL KCP UIN RADEN FATAH PALEMBANG MELALUI KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

SK06020332.17 IND pLANTAI 2 (RAK PRODI PERBANKAN SYARIAH)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dapat Dipinjam

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
332.17 NIR p
Penerbit FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UIN RADEN FATAH : PALEMBANG.,
Deskripsi Fisik
xxii,116hlm.;25cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
332.17
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
NIM: 2020603080
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya