No image available for this title

SKRIPSI

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MEMILIH TABUNGAN HAJI DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA BANK SYARIAH INDONESIA KCP PALEMBANG VETERAN



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

SK06242332.17 MON pPERPUSTAKAAN JAKABARING (RAK PRODI PERBANKAN SYARIAH)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
332.17 MON p
Penerbit PROGRAM STUDI PERBANKAN SYARIAH FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM UIN RADEN FATAH PALEMBANG : PALEMBANG.,
Deskripsi Fisik
xxiii,129hlm.;25cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
332.17
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
NIM: 2020603093
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya