No image available for this title

SKRIPSI

PENGARUH AFFILIATE MARKETING TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN BELANJA ONLINE DI SHOPEE DENGAN LIVE STREAMING SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FEBI UIN RADEN FATAH PALEMBANG)



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

SK06275658.8 MUT pLANTAI 2 (RAK PRODI EKONOMI SYARIAH)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dapat Dipinjam

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 MUT p
Penerbit FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM UIN RADEN FATAH : PALEMBANG.,
Deskripsi Fisik
xxii,126hlm.;24,5cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658.8
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
NIM: 2020602050
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya