No image available for this title

SKRIPSI

PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN HARGA TERHADAP IMPULSIVE BUYING KONSUMEN PADA MARKETPLACE SHOPEE DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (STUDI KASUS MAHASISWA UIN RADEN FATAH PALEMBANG)



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

SK063712X6.3 SAT pLANTAI 2 (RAK PRODI EKONOMI SYARIAH)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dapat Dipinjam

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
2X6.3 SAT p
Penerbit FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM UIN RADEN FATAH : PALEMBANG.,
Deskripsi Fisik
xxi,74hlm.;25cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
2X6.3
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
NIM : 2020602127
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya