No image available for this title

SKRIPSI

PENGARUH PROGRAM FLASH SALE, PRICE DISCOUNT DAN MOTIVASI HEDONIC TERHADAP IMPULSIVE BUYING PRODUK FASHION PADA E-COMMERCE SHOPEE MENURUT PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (STUDI KASUS MAHASISWA FEBI UIN RADEN FATAH PALEMBANG)



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

SK06411658.81 RIZ pLANTAI 2 (RAK PRODI EKONOMI SYARIAH)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dapat Dipinjam

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 RIZ p
Penerbit FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM UIN RADEN FATAH : PALEMBANG.,
Deskripsi Fisik
xxvii,113hlm.;25cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658.81
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
NIM : 2020602090
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya