No image available for this title

SKRIPSI

PENGARUH MEDIA SOSIAL DAN SELF EFFICACY TERHADAP KEPUTUSAN BERINVESTASI DI PASAR MODAL SYARIAH MELALUI FINANCIAL TECHNOLOGY



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

SK06664332.6 ANG pLANTAI 2 (RAK PRODI EKONOMI SYARIAH)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dapat Dipinjam

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
332.6 ANG p
Penerbit FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM UIN RADEN FATAH : PALEMBANG.,
Deskripsi Fisik
xix,108hlm.;25cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
332.6
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
NIM : 2020602052
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya