No image available for this title

Buku

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN NASABAH PINJAMAN KREDIT USAHA RAKYAT (KUR) DENGAN LOYALITAS NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA BANK SYARIAH INDONESIA KCP PALEMBANG A. RIVAI



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

SK068772X4.27 NAB pLANTAI 2 (RAK PRODI S1 PERBANKAN SYARIAH)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dapat Dipinjam

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
2X4.27 NAB p
Penerbit FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM UIN RADEN FATAH : PALEMBANG.,
Deskripsi Fisik
xxiv, 145 hlm.; 25 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
2X4.27
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
NIM. 2020603066
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya