No image available for this title

SKRIPSI

PENERAPAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAJEMENT (CRM) DAN KUALITAS PELAYANAN DALAM MEMPERTAHANKAN KEPUASAN JEMAAH UMRAH DI AROFAH TOUR AND TRAVEL KOTA PALEMBANG



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

SK07217658.81 HAR pLANTAI 2 (RAK PRODI MANAJEMEN DAKWAH)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dapat Dipinjam

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 HAR p
Penerbit FAKULTAS DAKWAH DAN KOMUNIKASI UIN RADEN FATAH : PALEMBANG.,
Deskripsi Fisik
xi, 74 hlm.; 25 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658.81
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
NIM. 2020504069
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya