No image available for this title

SKRIPSI

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PEMUSTAKA DI UNIT PELAKSANA TEKNIS PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRIDINANTI PALEMBANG



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

SK07972025.5 OLG pLANTAI 2 (RAK PRODI ILMU PERPUSTAKAAN)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dapat Dipinjam

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
025.5 OLG p
Penerbit FAKULTAS ADAB DAN HUMANIORA UIN RADEN FATAH : PALEMBANG.,
Deskripsi Fisik
xxii, 141 hlm.; 30 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
025.5
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
NIM. 2030403047
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya