No image available for this title

SKRIPSI

PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING, DIGITAL MARKETING DAN KEUNGGULAN BERSAING TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI NASABAH (STUDI KASUS PADA PEGADAIAN SYARIAH KM11 PALEMBANG) PROGRAM STUDI PERBANKAN SYARIAH SK079



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

SK079658.827 ALI pLANTAI 2 (RAK PRODIPERBANKAN SYARIAH)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dapat Dipinjam

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.827 ALI p
Penerbit FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM UIN RADEN FATAH : PALEMBANG.,
Deskripsi Fisik
xx, 130 hlm.; 25 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658.827
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
NIM. 2020603098
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya