No image available for this title

Buku

STRATEGI IMC (INTEGRATE MARKEING COMMUNICATION) UNTUK MENINGKATKAN KEPUASAN & KEPERCAYAAN PELANGGAN (STUDI KASUS PT AZZA SEJAHTERA DAMAI PERKASA).



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

sk08026658.827 MUH sLANTAI 2 (RAK PRODI KOMUNIKASI PENYIARAN ISLAM)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dapat Dipinjam

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.827 MUH s
Penerbit FAKULTAS DAKWAH DAN KOMUNIKASI UIN RADEN FATAH PALEMBANG : PALEMBANG.,
Deskripsi Fisik
XI,71 HLM:25 CM
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658.827 MUH s
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya