No image available for this title

SKRIPSI

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PENANGANAN KELUHAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA BANK SUMSEL BABEL CABANG SYARIAH PALEMBANG PROGRAM STUDI PERBANKAN SYARIAH SK08325



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

SK08325658.834 2 DWI pLANTAI 2 (RAK PRODI PERBANKAN SYARIAH)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dapat Dipinjam

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.834 2 DWI p
Penerbit FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM UIN RADEN FATAH : PALEMBANG.,
Deskripsi Fisik
xxvi, 131 hlm.; 25 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658.834 2
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
NIM. 2130603297
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya