No image available for this title

SKRIPSI

PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT DAN LAYANAN DIGITAL PERBANKAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA BANK SYARIAH INDONESIA KCP PALEMBANG OPI JAKABARING PROGRAM STUDI PERBANKAN SYARIAH SK08262



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

SK08262658.8 BAY pLANTAI 2 (rak prodi PERBANKAN SYARIAH SK08262)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dapat Dipinjam

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 BAY p
Penerbit FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM UIN RADEN FATAH : PALEMBANG.,
Deskripsi Fisik
xxvi, 113 hlm.; 25 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658.8
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
NIM. 2030603179
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya