No image available for this title

SKRIPSI

PENGARUH ONLINE CUSTOMER RATING DAN ONLINE CUSTOMER RIVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBEIAN GENERASI Z DI E-COMMERCE SHOPEE (STUDI KASUS MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM UIN RADEN FATAH PALEMBANG) PROGRAM STUDI EKONOMI SYARIAH SK08428



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

SK084282X6.3 DET pLANTAI 2 (RAK PRODI EKONOMI SYARIAH)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dapat Dipinjam

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
2X6.3 DET p
Penerbit FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM UIN RADEN FATAH : PALEMBANG.,
Deskripsi Fisik
xxvii, 149 hlm.; 25 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
2X6.3
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
NIM. 2120602098
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya