No image available for this title

SKRIPSI

PENGARUH GREEN BANKING, CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT, DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS DI BANK SYARIAH INDONESIA KCP PALEMBANG DEMANG) PROGRAM STUDI PERBANKAN SYARIAH SK08477



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

SK08477658.834 2 BER pLANTAI 2 (RAK PRODI PERBANKAN SYARIAH)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dapat Dipinjam

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.834 2 BER p
Penerbit FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM UIN RADEN FATAH : PALEMBANG.,
Deskripsi Fisik
xxiii, 189 hlm.; 25 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658.834 2
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
NIM. 2120603073
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya