No image available for this title

SKRIPSI

PENGARUH STRATEGI PROMOSI WORD OF MOUTH, BRAND IMAGE DAN SOSIAL MEDIA TERHADAP MINAT NASABAH DALAM MEMILIH BANK SYARIAH INDONESIA PROGRAM STUDI PERBANKAN SYARIAH SK08475



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

SK08475658.827 DHO pLANTAI 2 (RAK PRODIPERBANKAN SYARIAH)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dapat Dipinjam

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.827 DHO p
Penerbit FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM UIN RADEN FATAH : PALEMBANG.,
Deskripsi Fisik
xxvii, 107 hlm.; 25 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658.827
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
NIM. 2030103187
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya