No image available for this title

SKRIPSI

Pengaruh digital marketing, keragaman produk, dan brand image terhadap keputusan pembelian produk di MR DIY cabang palembang square dalam persfektif islam (studi kasus mahasiswa/i Kota Palembang)



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

SK09088658.827 WUL pLANTAI 2 (RAK PRODI EKONOMI SYARIAH)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dapat Dipinjam

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.827 WUL p
Penerbit PROGRAM STUDI EKONOMI SYARIAH FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM UIN RADEN FATAH : Palembang.,
Deskripsi Fisik
ii, 103 hlm.; 30 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658.827
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
NIM. 2120602122
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya