No image available for this title

SKRIPSI

The effect of implementing the cooperative integrated reading and composition (CIRC) towards students' reading comprehension achievement viewed from students' self efficacy: a case of eleventh grade student at SMAN 2 Unggulan Talang Ubi, PALI



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

SK09535420 GYS tLANTAI 2 (RAK PRODI PENDIDIKAN BAHASA INGGRIS)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dapat Dipinjam

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
420 GYS t
Penerbit PROGRAM STUDI PENDIDIKAN BAHASA INGGRIS FAKULTAS ILMU TARBIYAH DAN KEGURUAN UIN RADEN FATAH : Palembang.,
Deskripsi Fisik
xiv, 150 hlm.; 30 cm
Bahasa
English
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
420
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
NIM. 2110205001
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya