No image available for this title

Buku

persepsi nasabah terhadap service performence produk pembiayaan dan hubungan dengan loyalitas pada PT. Bank sumselbabel Syariah cabang palembang.--



hasil penelitian menunjukan bahwa valiabel kualitas pelayanan termasuk kedalam kualitas baik( 55%) dan valiabel royalitas nasabah termasuk dalam kategori royal;itas tingggi (54%) berarti dapat disimpulkan bahwa ada pengaruh antara kualitas pelayanan terhapat royalitas nasabah bank sumselbabel syariah.


Ketersediaan

365982X4.27 KOM pTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Hilang

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
2X4.27 KOM p
Penerbit : .,
Deskripsi Fisik
ix,p87,26cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
2X4.27
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya