Detail Cantuman
Advanced Search
Buku
persepsi nasabah terhadap service performence produk pembiayaan dan hubungan dengan loyalitas pada PT. Bank sumselbabel Syariah cabang palembang.--
hasil penelitian menunjukan bahwa valiabel kualitas pelayanan termasuk kedalam kualitas baik( 55%) dan valiabel royalitas nasabah termasuk dalam kategori royal;itas tingggi (54%) berarti dapat disimpulkan bahwa ada pengaruh antara kualitas pelayanan terhapat royalitas nasabah bank sumselbabel syariah.
Ketersediaan
36598 | 2X4.27 KOM p | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Hilang |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
2X4.27 KOM p
|
Penerbit | : ., |
Deskripsi Fisik |
ix,p87,26cm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
2X4.27
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek |
-
|
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Komarudien
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain