Covid-19 menjadi penyakit yang sangat berbahaya sehingga dapat menyebabkan kematian.Penyebaran Covid-19 sangat pesat, maka diperlukan penanganan untuk pencegahan virus covid agar masyarakat tidak tepapar panyakit dengan menerapkan protokol kesehatan.Iklan di media televisi memberikan informasi dan menghimbau masyarakat mematuhi protokol kesehatan seperti menerapkan 3M (Memakai masker, Mencuci t…
Praktik spasialisasi yang merupakan bagian dari ekonomi politik komunikasi rupanya dapat terjadi dalam sebuah konten iklan dengan memanfaatkan media online dan kepopuleran K-Pop. Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan praktik spasialisasi dalam iklan Nu Green Tea yang menggunakan media online dalam beriklan dan relasi berkepentingan yang memanfaatkan kepopuleran idol K-Pop NCT 127 untuk mer…
Periklanan hanyalah salah satu cara yang dapat digunakan suatu bisnis untuk menciptakan publisitas. Tujuan terpenting promosi adalah membedakan suatu bisnis dari para pesaingnya. Buku ini merupakan pengantar dalam bidang pemasaran yang menitikberatkan pada peran promosi. Pembaca akan mendapatkan pemahaman tentang teori dan praktik dalam periklanan dan promosi.